Senin, 10 Desember 2012

Krystal ‘f(x)’ dan Ji Young ‘KARA’ Resmi Masuk Universitas Sungkyunkwan


Krystal 'f(x)' dan Jiyoung 'KARA' telah menemukan tempat untuk melanjutkan pendidikannya. Mereka telah diterima masuk Universitas Sungkyunkwan mulai 2013 depan. Penerimaan tersebut diumumkan pada 8 Desember lalu.

"Personil paling muda di KARA dan f(x) berharap bisa menjalani kuliah di universitas tersebut. Keduanya mengambil jurusan seni pertunjukan," ucap perwakilan kedua agensi pada Star News.

Bulan lalu Krystal sebenarnya diterima di dua universitas yaitu di Sungkyunkwan dan Hanyang. Setelah berdiskusi dengan orang tuanya, Krystal memutuskan memilih Sungkyunkwan. Hal tersebut juga dilakukan Jiyoung yang memutuskan untuk memulai kuliah jurusan akting di bulan ini.

Krystal dan Jiyoung melengkapi daftar artis yang kuliah di universitas bersejarah di Korea Selatan ini. Selain mereka, ada Goo Hye Sun yang mengambil jurusan sinematografi dan Moon Geun Young yang meraih IPK tinggi selama kuliah di sana. Ada juga Joo Won yang meraih beasiswa untuk kuliah di Sungkyunkwan dan rajin mengikuti perkuliahan, sama seperti Song Joong Ki.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar