Selasa, 11 Desember 2012

Shindong Jadi Santa Klaus di 'Running Man' Spesial Natal


Untuk menyambut Natal, acara 'Running Man' menyiapkan konsep yang cukup spesial. Reality show tersebut mengundang selebriti-selebriti Korea Selatan berbadan besar untuk memeriahkan Natal. Shindong pun tak ketinggalan terpilih sebagai salah satu bintang tamu acara tersebut.

Ini merupakan kali pertama Shindong menjadi bintang tamu 'Running Man'. Sebelumnya dari Super Junior pernah hadir Siwon, Heechul, dan Eunhyuk.

Selain Shindong, artis-artis tambun lain yang menjadi bintang tamu acara ini antara lain komedian Jung Hyung Don dan Ryu Dam. Lalu juga ada aktor Park Sang Myeon dan penyanyi Buga Kingz, Juvie Train.

Mengundang artis-artis bertubuh besar ini bukanlah tanpa alasan. 'Running Man' mengundang mereka karena postur tubuh yang mirip dengan Santa Klaus. Sejumlah fans pun menjadi semakin penasaran dengan kemunculan mereka di acara tersebut.

Syuting 'Running Man' spesial Natal ini mulai dilakukan pada 10 Desember di daerah Gyeonggi-do. Rencananya episode 'Running Man' spesial Natal tersebut akan ditayangkan pada 23 Desember.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar