Senin, 24 Desember 2012

Suzy ‘Miss A’ Borong 2 Penghargaan Variety Show di KBS Awards


Suzy kembali mengukuhkan dirinya sebagai idola K-Pop multi-talenta. Suzy dikenal dengan berbagai bakat yang membuatnya menyabet penghargaan di bidang film, musik, iklan, dan serial. Kini Suzy menyabet penghargaan di bidang variety show.

Suzy berhasil memenangkan dua penghargaan sekaligus di acara KBS Entertainment Awards 2012. Dia menyabet piala untuk kategori Pendatang Baru Variety Show Terbaik dan Cameo Variety Show Terbaik.

Untuk kategori Pendatang Baru Variety Show Terbaik, Suzy mendapatkan penghargaan itu atas aksinya di acara 'Invincible Youth 2'. Sementara itu aksi 'nyaris ciuman' Suzy di acara 'Gag Concert' ternyata juga berhasil menarik perhatian. Aksinya bersama komedian Song Jun Geun yang cukup kontroversial itu berhasil meraih penghargaan sebagai Cameo Variety Show Terbaik di KBS Entertainment Awards 2012.

Saat diumumkan sebagai pemenang penghargaan itu, Suzy tampak tidak percaya. Dia pun berterima kasih atas dukungan semua orang sehingga bisa meraih penghargaan tersebut. Acara KBS Entertainment Awards 2012 digelar pada 22 Desember waktu setempat di Yeouido, Seoul.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar