Senin, 03 Desember 2012

Lee Jun Ki Khawatir Tersaingi Kim Soo Hyun, Song Jong Ki, dan Yoo Ah In


Munculnya aktor-aktor muda berbakat di Korea Selatan rupanya membuat Lee Jun Ki khawatir dengan karirnya. Dia mengaku merasakan atmosfir yang berbeda di dunia hiburan Korea Selatan saat keluar dari wamil, karena kehadiran aktor-aktor seperti Kim Soo Hyun, Song Joong Ki, dan Yoo Ah In.

"Awalnya aku sangat ketakutan dan merasa hari-hariku saat wamil jauh lebih baik. Tapi sekarang aku merasa bangga dengan diriku karena serial 'Arang and the Magistrate' disukai banyak orang," ujar Lee Jun Ki.

"Aku selalu memperhatikan akting Kim Soo Hyun, Song Joong Ki, dan Yoo Ah In dengan seksama. Sebenarnya aku merasa sangat gugup dan khawatir dengan penampilan mereka," tambahnya.


Meskipun merasa tersaingi namun Lee Jun Ki mengagumi karya mereka. Lee Jun Ki bahkan berharap bisa bekerja sama membintangi serial dengan mereka suatu saat nanti.

"Aku juga berpikir aku mungkin tidak akan bisa maju kalau terus-menerus membandingkan diriku dengan mereka. Tapi di sisi lain aku sangat ingin bekerja sama dengan mereka dan membangun sinergi yang luar biasa suatu hari nanti," ungkap Lee jun Ki.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar