Selasa, 04 Desember 2012

Eunhyuk Masih Tidak Terima Jadi Member Super Junior Paling Jelek


Beberapa waktu lalu Shindong mengungkapkan bahwa Eunhyuk berada di posisi buncit dalam hal ketampanan di Super Junior. Kini Eunhyuk kembali menyampaikan perasaannya atas susunan peringkat tersebut. Rupanya dia masih merasa tidak terima menjadi personil paling jelek.

Eunhyuk bercerita tentang peringkat tersebut saat tampil sebagai host baru di 'Come to Play'. Dia mengungkap bahwa para personil Super Junior membuat daftar peringkat ketampanan wajah dan dia berada di urutan terakhir. Setelah para fans tahu hal itu mereka pun memberikan penghiburan pada Eunhyuk.

"Penggemar datang kepadaku dan memberitahuku, 'Oppa, kamu lebih tampan daripada Siwon kok. Kamu lebih tampan daripada Jang Dong Gun'. Mereka berusaha membuatku merasa lebih baik. Tapi siapa yang akan benar-benar percaya? Itu tidak membuat diriku merasa lebih baik," ucap Eunhyuk.

Lalu Yoo Jae Seok bertanya, "Jadi siapa yang benar-benar berada di bawahmu?". Eunhyuk pun memilih nama Shindong, Ryeowook, dan Yesung yang menyebabkan semua orang tertawa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar