Kamis, 06 Desember 2012

Bisnis yang Dijalankan Keluarga Para Idol


Beberapa idol K-Pop yang sukses diketahui memiliki anggota keluarga yang pebisnis. tvN 'eNews' baru-baru ini mengunjungi berbagai bisnis yang dijalankan oleh anggota keluarga dari para idol tersebut. Di antaranya ada dari milik personil Super Junior dan Big Bang.

Pertama acara itu mengunjungi rumah liburan keluarga G-Dragon. Orang tua G-Dragon menggunakan rumah mewah tersebut sebagai hotel. Mereka akan menyewakan kamarnya kepada tamu dengan harga mulai dari USD 230 per malam (sekitar Rp 2 jutaan).

"Kami berunding dengan Jiyong untuk wallpaper dan dekorasi lainnya. Kami butuh hampir satu tahun dan 3 bulan untuk membangun ini. Kami butuh sekitar 1 milyar won (hampir USD 1 juta) untuk semua biaya konstruksi. Kami bersyukur dan merasa bahagia," tutur ayah G-Dragon saat diwawancarai.

Dari Super Junior ada ibunya Leeteuk, Sungmin, dan Kyuhyun yang menjalankan kafe kopi bersama bernama Kona Beans di kawasan Apgujeong. Sedangkan ayah Kyuhyun juga memiliki 3 akademi pendidikan di Taiwan dengan 1.800 siswa yang terdaftar. Bisnis kafe juga digeluti saudara Yesung yang mengelola Mouse Rabbit.

Ibu dari Nicole (KARA) menjalankan sebuah restoran di dekat Gangnam bernama Red Kitchen. Sementara itu ibu Kim Hyun Joong juga memiliki restoran ayam bernama Jaksal di Ilsan. Lalu ada pula ibu Eunhyuk yang baru-baru ini membuka cabang toko roti Tous Les Jours di kawasan Guro-gu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar