Senin, 17 Desember 2012

Netizen Iri dengan Punggung BoA yang Sempurna


Di balik tubuh mungilnya, BoA memiliki keseksian yang membuat semua orang iri dengannya. Kali ini para netizen dibuat iri oleh punggung BoA. Mereka memuji otot punggung BoA yang sempurna.

Baru-baru ini beredar foto penampilan BoA dance bersama Sehun (EXO-K) di lagu 'Only One'. Foto penampilan untuk panggung 'SMTOWN LIVE WORLD TOUR III in Singapore' itu berjudul 'Otot punggung BoA yang mengalahkan pria'. Di sana tampak tubuh belakang BoA mengintip dari balik kaos yang terikat tinggi, menunjukkan punggungnya yang seksi.


"Otot punggung ini adalah puncak dari kerja keras dan usaha BoA. Tak hanya wajah cantik, punggungnya pun sempurna. BoA benar-benar seksi dari semua sisi," komentar dari beberapa netter.

BoA sendiri baru saja mengumumkan akan menggelar konser solo perdana di Korea sejak debutnya 13 tahun lalu. 'BoA Special Live 2013 - Here I Am' itu dijadwalkan digelar di Olympic Hall Seoul, 26 Januari mendatang. Pemesanan tiket konser bisa dilakukan dengan mengakses homepage Gmarket mulai 20 Desember.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar