Rabu, 12 Desember 2012

Foto Para Artis Korea Naik Kereta Umum Tarik Perhatian Netizen


Baru-baru ini para netizen di Korea sedang membicarakan foto para artis yang naik kereta bawah tanah. Muncul beberapa kompilasi foto menunjukkan sejumlah bintang papan atas Korea menggunakan kereta bawah tanah di Seoul.

Di antara kompilasi foto itu ada Moon Geun Young duduk di kereta saat syuting salah satu adegan serialnya. Lalu sosok Won Bin yang nongol di stasiun kereta dan sempat menjadi pembicaraan fans. Sedangkan Jang Hyuk naik kereta dalam dandanan rapi namun tampak santai.

Tukutz (Epik High) juga menarik perhatian saat naik kereta mengenakan seragam tentara dan tampak asyik membaca majalah. Lalu ada Kang Seung Yoon dan Lee Hyun Woo yang terlihat santai berdiri di antara penumpang lainnya. Sedangkan MC Song Hae yang legendaris duduk di bangku untuk lansia, bahkan dia sempat melayani permintaan tanda tangan dari fans.

Foto-foto tersebut terlihat diambil secara diam-diam oleh salah satu penumpang kereta. Netizen tidak menyangka ternyata banyak selebriti yang menggunakan transportasi umum. Mereka juga menyebut beberapa idol yang kerap menggunakan kereta bawah tanah seperti f(x) atau EXO-M.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar