Rabu, 05 Desember 2012

Super Junior Duduki Posisi Teratas Tower Record


Super Junior ternyata masih dapat mempertahankan status mereka sebagai boyband Korea paling populer tahun ini. Buktinya mereka meraih posisi teratas dalam ranking keseluruhan selama tahun 2012 yang dirilis oleh Tower Records Jepang.

Dalam daftar '2012 K-Pop Top 20', nama Super Junior menempati peringkat 1 untuk album 'Sexy, Free & Single' yang diikuti oleh Big Bang 'Alive' di posisi 2 dan SNSD 'Girls & Peace' di posisi 3. Dari daftar ini menunjukkan betapa populernya Super Junior di Jepang.

Tidak hanya di Jepang, Super Junior juga masih bisa mempertahankan kepopuleran mereka di seluruh dunia. Mereka meraih piala Best Global Group dan Album of the Year di acara penghargaan MAMA 2012 yang diselenggarakan di Hong Kong pada 30 November lalu.

Saat ini Super Junior tengah disibukkan oleh aktivitas solo tiap personil. Siwon masih sibuk dengan drama 'King of Dramas'. Ryeowook, Kyuhyun, dan Yesung juga masih harus menyelenggarakan konser Super Junior K.R.Y sampai Januari 2013. Dan mereka dikabarkan akan melakukan konser comeback di awal tahun 2013.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar