Kamis, 04 Juli 2013

Yoona ‘SNSD’ Ingin Peran Cewek Jutek


Setelah membintangi 'Love Rain' untuk saat ini Yoona vakum sejenak dari dunia akting dan fokus pada kegiatan bermusiknya dengan SNSD. Namun bukan berarti dia akan berhenti berkarier di dunia akting. Yoona mengaku tengah menunggu momen yang tepat untuk comeback akting.

Dalam wawancaranya dengan majalah High Cut, Yoona mengungkapkan dia ingin lebih selektif memilih peran saat ini. Yoona mengaku tengah menunggu tawaran peran yang lebih menantang dan rumah produksi yang tepat. Yoona juga menuturkan dia sangat mendambakan peran cewek jutek seperti dalam kisah 'My Sassy Girl' yang pernah difilmkan dan dibuat serialnya.

"Aku memerankan banyak karakter cewek ceria hingga saat ini. Jadi sekarang aku ingin peran berbeda seperti karakter dalam 'My Sassy Girl'. Aku juga tengah menunggu rumah produksi yang tepat," ujar Yoona.

Di edisi terbaru majalah High Cut tersebut, Yoona menjalani pemotretan bersama Yuri yang saat ini juga tengah sibuk berkarier di dunia akting. Yuri sedang terlibat dalam pembuatan film perdananya 'No Breathing'. Yuri mengaku berlatih gitar sangat keras demi perannya di film tersebut.

"Karena ada adegan dimana aku harus menyanyi dengan gitar di film itu, maka aku berlatih dengan keras. Aku jadi bisa belajar gitar sekaligus bernyanyi secara bersamaan. Aku merasa seperti menaklukkan dua burung dengan satu lemparan batu," ujar Yuri.

Berikut beberapa foto Yoona dan Yuri di majalah High Cut edisi terbaru :

 
 
 
 
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar