Selasa, 09 Juli 2013

Bagaimana Suho 'EXO' Menjaga Kesehatannya??


Kim Joonmyun atau lebih dikenal dengan nama Suho, leader EXO-K, ternyata sangat peduli akan kesehatannya. Diakui oleh personil EXO yang lain, Suho menjadi satu-satunya orang di dorm mereka yang menyediakan berbagai jenis vitamin.

Menjadi seorang idola K-Pop tentu saja mengharuskan Suho tampil prima dalam setiap kesempatan. Sebagai leader, dia punya kewajiban yang lebih besar dalam menjaga dan juga mengatur para personil dalam grupnya. Kesehatan tentu menjadi hal yang penting.

"Suho hyung menyediakan bayak sekali vitamin, ginseng merah, mineral, omega 3. Saat aku sakit tenggorokan beberapa waktu lalu, Suho hyung memberiku banyak suplemen seperti propolis dan vitamin C," ungkap Chen, teman sekamar Suho di dorm. Chen terlihat sedikit tertawa ketika menyebutkan jenis vitamin tersebut demikian juga personil lainnya.

Suho tentu punya alasan kenapa dirinya menyediakan banyak jenis suplemen kesehatan. "Jika aku sakit, aku tidak pernah mengkonsumsi obat-obatan. Aku tidak minum obat dari rumah sakit tetapi hanya mengkonsumsi vitamin," ungkap Suho.

Personil EXO lainnya, Chanyeol, juga membeberkan kebiasaan lain Suho ketika sedang sakit. "Biasanya saat sedang sakit, orang akan memakan ketela dengan mencampurkannya ke makanan. Tapi Suho hyung memakan ketela mentah," ungkap Chanyeol yang lagi-lagi mengundang tawa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar