Selasa, 02 Juli 2013

5 Personil Girlgroup K-Pop dengan Killer Eye-Smile


Eye-Smile merupakan istilah untuk kondisi ketika seseorang tersenyum, matanya seakan ikut tersenyum melengkung seperti bentuk bulan sabit. Tidak banyak orang memiliki pesona seperti ini tapi beberapa personil girlgroup K-Pop punya.

Eye-Smile para personil girlgroup ini sudah menjadi ciri khas mereka. Fans bahkan menjuluki mereka sebagai idola dengan Killer Eye-Smile, istilah untuk Eye-Smile yang paling membuat semua orang terkesima. Siapa saja??


1. Seungyeon 'KARA'


Han Seungyeon adalah salah satu idola K-Pop yang dianggap memiliki Killer Eye-Smile. Seungyeon terlihat sangat lucu ketika tersenyum. Meskipun masuk dalam barisan personil tertua di KARA, tetapi wajah Seungyeon terkadang jauh lebih muda dari rekan sesama personil KARA.


2. Ga In 'Brown Eyed Girl'


Mata Ga In yang seringkali dihiasi eyeliner akan berubah menjadi garis melengkung yang membuatnya semakin terlihat mempesona saat tersenyum. Selain memiliki tubuh mungil yang seksi, Killer Eye-Smile Ga In menjadi salah satu pesonanya. Ga In termasuk salah satu wanita Asia yang beruntung memiliki Eye-Smile yang khas.


3. Sunny 'SNSD'


Sunny memang dikenal sebagai personil SNSD yang bisa membuat suasana menjadi ramai. Pribadi Sunny yang ceria membuat wajahnya semakin terlihat lucu saat tersenyum. Dijuluki 'Queen of Aegyeo', Sunny menjadi salah satu personil SNSD yang memiliki Eye-Smile dan melekat sebagai ciri khas.


4. Sulli 'f(x)'


Sulli memang disebut-sebut sebagai salah satu personil f(x) paling menggemaskan. Tidak hanya itu, Sulli juga memiliki Eye-Smile yang akan membuat banyak fans terpesona. Sulli mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai aktris sejak kecil. Saat ini Sulli sedang melakukan persiapan comeback bersama dengan f(x).


5. Tiffany 'SNSD'


Tidak akan ada yang menyangkal bahwa Tiffany adalah salah satu idola K-Pop yang memiliki Killer Eye-Smile. Bentuk bulan sabit akan terlihat setiap kali Tiffany tersenyum. Tiffany bahkan pernah memenangkan vote dalam survey yang dilakukan situs komunitas 'Dcinside.com' pada 2011 silam dengan jumlah 2.991 suara dari 8.623 voters. Dilansir Nanum News, Tiffany juga menjadi posisi pertama dalam survey 'The Pretty Eye-Smile Girl Idol Star' yang dilakukan EyePlusOphthalmology. Pesona Tiffany tidak hanya keluar dari kemampuan bernyanyi dan parasnya yang cantik tetapi juga Eye-Smile yang menjadi ciri khasnya.


Cr :DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar