Sabtu, 13 Juli 2013

Lee Min Ho Bertemu Keluarga Presiden Filipina


Lee Min Ho tetap bisa bersikap cool di setiap situasi, termasuk ketika bertemu dengan keluarga Presiden Filipina. Beberapa waktu lalu ketika tampil di Mall Asia Arena di Manila, Filipina untuk gelaran 'My Everything Tour 2013', Lee Min Ho bertemu dengan Kris Aquino, seorang host TV sekaligus saudara perempuan Presiden Aquino.

Kris Aquino ternyata memiliki ketertarikan yang cukup besar dengan para bintang-bintang Hallyu. Oleh karena itu dia langsung menghadiri acara Lee Min Ho tersebut saat tahu dia datang ke negaranya.

Tidak hanya itu saja, Kris juga datang ke acara jumpa pers Lee Min Ho sehari sebelum acara digelar. Di sana dia bisa berinteraksi dengan Lee Min Ho, termasuk foto bersama. Saat tampil di acara, Kris mendapat kehormatan menjadi tamu undangan di antara ratusan penonton.


Mall Asia Arena sudah pernah dijadikan jujugan para musisi dunia seperti Lady Gaga dan Aerosmith. Sementara itu, tur 'My Everything Tour 2013' dimulai pada Mei lalu dan sudah digelar di Jepang, Malaysia, dan Filipina. Gelaran ini akan berlanjut tanggal 21 Juli di Taipei, Taiwan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar