Rabu, 10 Juli 2013

Sunye ‘Wonder Girls’ Akan Jadi Misionaris di Haiti Usai Melahirkan??


Sunye (Wonder Girls) saat ini tengah beristirahat dari dunia hiburan untuk menjaga kehamilannya. Sebelumnya dia menegaskan tidak akan keluar dari Wonder Girls dan akan kembali setelah melahirkan. Namun kini ada kabar lain yang mengejutkan.

Seorang penyiar wanita bernama Lee Mi Na mengaku bertemu Sunye saat berkunjung ke spa bersama Byul. Lee Mi Na kemudian menuliskan perbincangannya bersama Sunye di Twitter pada 20 Juni lalu. Dia juga mengunggah foto Sunye dan dirinya yang memegang CD Wonder Girls bertanda tangan. Mi Na menuliskan bahwa Sunye akan jadi misionaris di Haiti usai melahirkan nanti.

"Sunye berkata 6 bulan usai melahirkan ingin pergi ke Haiti sebagai misionaris. Sangat senang melihatnya berhati-hati mengambil langkah untuk mengabdi pada Tuhan. Dia merasa bersyukur bisa ikut misi itu. Dia begitu rendah hati dan lembut. Aku terkejut melihat betapa besar cintanya pada agamanya," tulis Mi Na.


Haiti dipilih menjadi tujuan Sunye karena di sanalah dia pertama kali bertemu dengan suaminya, James Park, yang juga adalah seorang misionaris. Saat ini mereka sedang mengunjungi Montreal, Kanada, untuk misi yang sama.

Ketika dikonfirmasi ke manajemen Sunye, JYP Entertainment, pihak agensi tidak tahu menahu mengenai rencana Sunye tersebut. Dilansir Soompi, JYP Entertainment menjelaskan, "Setelah Sunye menikah, dia ingin fokus ke hubungan rumah tangganya. Sunye tentu tidak perlu membicarakan masalah pribadinya dengan perusahaan dan rencana misionaris tersebut merupakan bagian dari itu, jadi kami tidak bertanya lebih jauh".

Jika Sunye tetap berangkat ke Haiti, artinya Sunye akan meninggalkan dunia keartisan. Lantas bagaimana nasib Wonder Girls?? JYP Entertainment menjawab hal tersebut dengan yakin, "Hal ini tidak akan mempengaruhi rencana ataupun aktivitas personil Wonder Girls yang lain. Mereka akan tetap beraktivitas seperti biasa".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar