Jumat, 26 Juli 2013

Gaya Stylish Idola K-Pop dengan Kaos Kaki ala Pesepakbola


Gaya berpakaian grup K-Pop seringkali ditiru dan menjadi tren di kalangan para K-Popers. Mulai dari topi yang digunakan SNSD di video musik 'I Got A Boy', sampai t-shirt dengan angka 88 yang digunakan EXO dalam promosi 'Wolf'.

Belakangan banyak grup K-Pop terlihat menggunakan kaos kaki tinggi selutut seperti para pesepakbola. Berikut idola K-Pop yang terlihat tampil dengan kaos kaki gaya tersebut, siapa saja??


1. f(x)


Setelah satu tahun tidak merilis single terbaru, Juli ini f(x) kembali dengan sebuah hits unik berjudul 'Rum Pum Pum Pum'. Dengan gaya khas yang selalu menampilkan warna mencolok, Luna terlihat menggunakan kaos kaki tinggi berwarna merah bergaris putih, sementara Amber menggunakan kaos kaki hitam bergaris putih. Kaos kaki bertuliskan 'PYREX' juga terlihat digunakan Amber di awal video.


2. BTS (Bangtan Boys)


Hampir semua personil grup hip hop pendatang baru BTS menggunakan kaos kaki bergaya pesepakbola di video musik 'No More Dream' yang dirilis Juni lalu. Konsep musik dan gaya hip hop yang diusung BTS memang terasa cocok dengan aksesoris tambahan tersebut.

Dalam video klipnya, Rap Monster, V, Jungkook, Jimin, Jin, J-Hope, dan Suga menggunakan kaos kaki bertuliskan 'PYREX'. Sementara pakaian hitam-hitam yang mereka gunakan adalah desain milik KTZ, salah satu clothing line asal Inggris yang produknya kerap digunakan oleh banyak grup K-Pop.


3. Infinite


Infinite baru saja mengeluarkan sebuah lagu dan video musik berjudul 'Destiny'. Proses pengambilan gambar video ini dilakukan di Universal Studio Los Angeles, Amerika Serikat. Jika kaos kaki tinggi digunakan oleh hampir semua personil BTS, di Infinite hanya Hoya yang menggunakan kaos kaki model tersebut dalam video ini.

Hoya tampil dengan kaos sleeveless hitam bermotif di bagian depan dan menggunakan sarung tangan kulit. Dengan tetap menggunakan celana jins berwarna senada dengan atasannya, kaos kaki hitam bergaris putih yang digunakan Hoya menutupi bagian betis dari celana jins yang digunakannya.


4. EXO


Sejak teaser foto grup untuk 'Wolf' dirilis SM Entertainment, EXO menampilkan gaya sporty dengan t-shirt bernomor 88, sepatu olahraga, dan juga kaos kaki tinggi ala pesepakbola. Tidak hanya di teaser foto, gaya ini dibawa EXO ke video musik 'Wolf' serta penampilan mereka di atas panggung.


5. T-ara N4


Dalam video musik 'Jeon Won Diary' milik T-ara N4, mereka menampilkan gaya hip hop seperti yang diusung SNSD lewat 'I Got A Boy' beberapa waktu lalu. Dari keempat personil T-ara N4, Eunjung terlihat satu-satunya personil yang menggunakan kaos kaki bergaya pesepakbola.

Kaos kaki putih tinggi bergaris kuning yang digunakan Eunjung terlihat mencolok di antara personil lainnya. Sementara itu, para dancer juga terlihat menggunakan kaos kaki model yang sama hanya berbeda warna.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar