Senin, 29 Juli 2013

Minho ‘SHINee’ Resmi Terima Peran Serial Baru Jadi Dokter


Sibuk dengan promosi bersama SHINee di Jepang, Minho ternyata masih sempat menjalani kegiatannya sebagai seorang aktor. Setelah berperan sebagai pelompat tinggi dalam drama 'To The Beautiful You', Minho dikabarkan kembali ke layar kaca lewat drama baru.

Bersiaplah melihat akting Minho (SHINee) di serial 'Medical Top Team'. Baru-baru ini Minho mengkonfirmasi bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam serial tersebut sebagai seorang dokter.

Di serial ini dia akan memainkan karakter seorang dokter muda di sebuah tim medis rumah sakit bernama Kim Sung Woo. Karakternya dikisahkan sebagai seorang dokter yang baik hati dan sopan. Selain baik hati, Kim Sung Woo juga dikenal sebagai dokter yang tampan dan modis.

Minho mengungkapkan dia akan berusaha dengan keras untuk perannya di serial ini. "Aku akan belajar banyak untuk peran ini. Aku ingin menjadi aktor yang lebih dewasa," ujar Minho.

'Medical Top Team' berkisah tentang dunia kedokteran dimana banyak dokter berkemampuan tinggi berkumpul untuk membentuk tim medis handal. Konflik kemudian muncul karena perbedaan pendapat dan karakter antar-anggota tim, serta tentu saja kisah cinta di antara mereka.

Bintang-bintang lain yang ikut membintangi serial ini di antaranya Kwon Sang Woo, Jung Ryeo Won, Joo Ji Hoon, dan Oh Yeon Seo. Serial ini rencananya akan ditayangkan di stasiun MBC pada Oktober mendatang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar