Senin, 15 Juli 2013

Qri Jadi Leader Baru T-ara Menggantikan Soyeon


Selama ini, T-ara punya kebijakan untuk merotasi leader mereka. Tujuannya supaya masing-masing personil punya peluang yang sama untuk lebih dikenal oleh fans.

Mengikuti tradisi girlgrup T-ara yang selalu mengganti leader di setiap comebacknya, kini posisi Soyeon yang merupakan leader T-ara sejak awal tahun 2012 akan segera digantikan. Yap,, baru-baru ini Qri dikonfirmasi akan menjadi leader ke-5 untuk kegiatan promosi T-ara selanjutnya.

Pihak Core Contents Media (CCM) mengumumkan bahwa T-ara kini tengah mempersiapkan album barunya dan Qri-lah yang dipercaya untuk memimpin promosi album tersebut.

"Ini adalah bagian dari tradisi grup untuk mengubah posisi leader setiap kali ada aktivitas baru. Kali ini Qri yang akan memimpin kegiatan T-ara di masa selanjutnya," ungkap jubir CCM, seperti dilansir dkpop news. Qri juga telah memperkenalkan diri sebagai leader untuk yang pertama kalinya dalam konser T-ara di Budokan, Jepang pada 13 Juli lalu.

Dengan demikian, maka Qri adalah leader ke-5 T-ara setelah sebelumnya dipimpin oleh 4 personil T-ara lainnya, yaitu Eunjung (2009), Boram (2010), Hyomin (2011), dan Soyeon (2012). "Aku benar-benar bersenang-senang di hari pertamaku menjadi leader. Tolong nantikan T-ara yang lebih 'cerah'," tutur Qri dalam konser di Budokan.

Berikut foto T-ara ketika konser di Budokan, Jepang :

 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar