Selasa, 30 Juli 2013

5 Personil Girlgroup K-Pop Cantik Berambut Merah


Kembalinya Krystal f(x) ke panggung musik dengan gaya rambut berwarna merah tentu menarik perhatian banyak orang. Selain memang lebih sering terekspos dalam video musik 'Rum Pum Pum Pum', dengan warna rambutnya Krystal terlihat mencolok di antara personil lainnya.

Gaya rambut berwarna merah tentu tidak hanya digunakan oleh Krystal saja. Banyak personil girlgroup lainnya yang juga pernah menggunakan warna rambut mencolok ini. Siapa saja??


1. Park Bom (2NE1)


Ketika mempromosikan lagu 'It Hurts' di tahun 2010, Bom pernah mewarnai rambut panjangnya menjadi merah. Bom tampil bagaikan boneka dalam video musik lagu tersebut.

Tidak hanya merah, dalam video yang sama Bom juga terlihat tampil dengan rambut berwarna hijau. Dengan wajah cantik yang dimiliki Bom, sepertinya warna rambut apapun tampak pas dengannya.


2. Tiffany (SNSD)


Pertengahan tahun 2012, Tiffany terlihat tampil pertama kali dengan rambut berwarna merah. Media dan fans melihat perbedaan warna rambut Tiffany ketika dia turun dari van di Bandara Incheon.

Eye Smile-nya yang khas tampak jelas di mata Tiffany ketika menyambut jepretan kamera fans dengan senyum cantiknya kala itu. Di beberapa adegan video musik 'I Got A Boy', Tiffany juga memamerkan rambut merah menyalanya.


3. Hyomin (T-ara)


Tampil sebagai pemeran utama dalam video musik 'Day By Day', rambut Hyomin tampak kontras dengan sekeliling set video klip yang didominasi oleh warna abu-abu. Menggunakan kostum serba hitam serta kulitnya yang putih membuat rambutnya terlihat bersinar.

Hyomin tidak hanya bergaya rambut merah dalam video musiknya saja, selama kegiatan promosi lagu 'Day By Day' bersama T-ara, Hyomin tetap mempertahankan warna rambutnya selama beberapa waktu.


4. Bora (SISTAR)


Cantiknya Bora semakin tampak ketika dia mewarnai merah rambut panjangnya. Meski warna merah yang digunakan Bora tidak secerah warna rambut nama-nama di atas, nuansa merah yang tidak berlebihan di rambut Bora terlihat cocok untuknya.


5. Soyou (SISTAR)


Di promo album dan single terbarunya 'Give It To Me', Soyou juga tampil dengan rambut merah menyala. Menggunakan gaun cerah berwarna pink di salah satu adegan dalam video musik 'Give It To Me', rambut Soyou terlihat serasi dengan outfit pink tersebut.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar