Rabu, 03 Juli 2013

So Hee ‘Wonder Girls’ Akan Kembali Berakting


Setelah lama tidak muncul sebagai seorang aktris, akhirnya Sohee (Wonder Girls) menyusul Yoobin untuk ikut dalam sebuah produksi drama di tahun ini.

Sementara grup idola Wonder Girls sedang hiatus, para personil mereka masing-masing sedang berkonsentrasi dengan proyek solonya. Sohee yang sibuk melakukan berbagai photoshoot editorial untuk majalah akan kembali ke layar kecil untuk berperan dalam KBS Drama Special 2013.

Dalam sebuah drama spesial yang berjudul Rose Day cewek imut ini terpilih untuk memerankan seorang pemilik toko bunga. Episode tersebut akan disutradarai oleh PD Kim Young Jo yang sudah mengerjakan drama-drama seperti Hong Gil Dong dan Cinderella Sister.

Sohee akan bekerja sama dengan aktris So Yoo Jin dan Jung Woo In dalam Rose Day. Setelah film layar lebar 'I Like it Hot' yang dirilis tahun 2008 lalu, ini adalah pertama kalinya Sohee kembali berakting. Dia akan menjadi idola kedua yang tampil dalam KBS Drama Special 2013 setelah Gikwang (Beast). Rose Day akan tayang pada 14 Agustus mendatang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar