Kamis, 25 Juli 2013

Cantiknya IU dari Masa ke Masa


IU selalu tampil dengan image imut dan menggemaskan dalam berbagai kesempatan. Seiring bertambahnya usia IU, diapun berusaha untuk menampilkan sisi dewasa dalam hidupnya. Penasaran dengan penampilan IU sejak kecil hingga sekarang?? Simak yuk!!


1. IU Saat Bayi


IU lahir pada 16 Mei 1993 di Seoul, Korea Selatan. Bernama asli Lee Ji Eun, IU memulai kariernya di industri musik di tahun 2008. Di saat banyak orang Korea ingin mempunyai kelopak mata lebar, IU ternyata sudah memilikinya sejak lahir.


2. Masa Kanak-Kanak


Tidak banyak perubahan yang tampak dari wajah IU saat ini dengan wajah masa balitanya. IU tetap terlihat lucu dan menggemaskan.

Beberapa foto masa kecil IU sempat menjadi properti syuting drama 'The Best Lee Soon Shin'. Dalam sebuah adegan di drama tersebut, karakter ibu IU sedang membuka album foto lama dan foto masa kecil IU tampak di sana.


3. Wisuda SMA


IU menghadiri upacara kelulusan SMA Perempuan Donduk di Seoul pada 9 Februari 2012. Terlihat sangat gembira berkumpul dengan teman-temannya, IU tampak ceria menggunakan seragam toga wisuda.

"Terima kasih sudah datang ke upacara kelulusanku. Akhirnya aku bisa lulus SMA. Karena aku sudah dua puluh tahun sekarang, aku akan mencoba untuk lebih menampilkan sisi dewasaku sebagai orang dewasa," ungkapnya kepada awak media.


4. Berbadan Gendut


IU memerankan karakter Kim Pil Sook dalam drama 'Dream High'. Karakter Pil Sook diceritakan memiliki badan gendut dan hobi makan sebelum akhirnya menjadi kurus karena ingin merebut perhatian Jason yang diperankan Wooyoung (2PM).

Saat memerankan karakter ini IU diharuskan menggunakan pakaian yang didesain khusus agar dapat tampil sempurna sebagai orang berbadan gendut. Peran Pil Sook juga sering terlihat membawa boneka ke mana pun dia pergi.


5. Drama 'The Best Lee Soon Shin'


Lewat drama terbarunya, IU didapuk memerankan karakter utama 'Lee Soon Shin' seorang anak bungsu yang ternyata bukan anak kandung keluarga tersebut. Karakter Soon Shin diceritakan sebagai orang yang selalu gagal dalam hidupnya sampai akhirnya menemukan kesempatan untuk menjadi seorang aktris.

Drama 'The Best Lee Soon Shin' saat ini masih tayang setiap Sabtu dan Minggu di stasiun KBS2 TV. IU terpaksa mengundur tanggal peluncuran album terbarunya karena harus menyelesaikan syuting drama 50 episode tersebut.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar