Rabu, 24 Juli 2013

IU Takut Tampil di TV Gara-gara Insiden Salah Upload Foto


Setelah lama bungkam soal insiden salah upload foto dirinya sedang bersama Eunhyuk (Super Junior) menggunakan piama tahun lalu, IU akhirnya menjelaskan kejadian tersebut lewat acara 'SBS Incarnation'. IU juga mengucapkan permohonan maafnya.

IU tidak banyak tampil dalam acara-acara variety sejak kejadian salah upload tersebut. Bahkan tidak lama setelah itu terjadi, dirinya digosipkan akan menikah dengan Eunhyuk. Manajemen membatasi kegiatannya sejak saat itu.

"Aku tidak melakukan syuting acara variety sebanyak biasanya karena insiden itu. Manajemen bahkan melarangku datang ke pemutaran perdana film Lee Hyun Woo (Secretly and Greatly) karena rumor yang beredar soal rencana pernikahan," ungkap IU yang hari itu hadir bersama dengan Lee Hyun Woo dan Hwang Kwanghee.

"Aku merasa bersalah kepada banyak orang. Karena aku sendiri yang melakukannya (mengunggah foto), aku berpikir kepada siapa aku benar-benar harus minta maaf? Haruskah aku meminta maaf kepada orang-orang yang mencintaiku (fans)? Atau haruskah aku meminta maaf kepada orang yang mencintai (fans) orang yang aku sakiti (Eunhyuk)?" tutur IU mengungkapkan kebingungannya setelah insiden.

"Aku pernah berpikir untuk meminta maaf kepada semua orang dan menyelesaikan kesalahpahaman. Tetapi akhirnya aku memutuskan untuk tetap diam," tambahnya seperti dilansir AllKPop.

IU kemudian menggunakan kesempatannya dalam acara tersebut untuk mengutarakan permohonan maafnya.

"Aku benar-benar minta maaf. Hal ini benar-benar membebaniku dan membuat hari-hariku terasa berat setelahnya karena belum sempat meminta maaf kepada semua orang. Aku benar-benar minta maaf," pungkas IU.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar