Jumat, 12 Juli 2013

Gara-gara TVXQ, Majalah 'PATi PATi' Laku Keras


Memang sudah tidak perlu diragukan lagi popularitas TVXQ di Jepang. Sejak debut di Jepang pada tahun 2005, TVXQ telah menggaet hati banyak pecinta musik lewat berbagai album berbahasa Jepang mereka.

Dikenal dengan nama Tohoshinki, mereka sukses mencapai prestasi yang belum dapat dicapai oleh boyband Korea lainnya. Tidak hanya tiket konser, majalah yang menampilkan mereka pun laris manis. Baru-baru ini TVXQ pun mencatat sebuah rekor unik baru di Jepang.

Karena memasang wajah Yunho dan Changmin sebagai cover, majalah musik bulanan Jepang bernama 'PATi PATi' edisi tersebut ludes terjual dan mengalami cetak ulang. Uniknya hal ini adalah pertama kalinya dalam sejarah majalah tersebut yang telah terbit sejak 30 tahun. Cetak ulang majalah juga jarang terjadi di dunia penerbitan Jepang.

"Majalah musik bulanan 'PATi PATi' edisi Agustus benar-benar terjual habis di hari pertama perilisan. Hal ini karena respon luar biasa masyarakat pada TVXQ. Oleh karena itu pihak penerbit majalah tersebut memutuskan untuk melakukan cetak ulang untuk pertama kalinya," ucap perwakilan M-On Entertainment sebagai penerbit, demikian dilansir AllKpop.

Menurut pihak percetakan sendiri mustahil rasanya sebuah majalah di Jepang dapat terjual habis tak bersisa. "Aku jarang mendengar majalah sold out di sini. Segera setelah penggemar musik tahu bahwa TVXQ menjadi cover majalah kami, pihak penjualan kebanjiran pre-order," ungkap pihak percetakan.

Majalah musik 'PATi PATi' edisi cover TVXQ tersebut berisi liputan mengenai proses syuting video musik 'Ocean' yang dilakukan Yunho dan Changmin. Tidak hanya itu, wawancara eksklusif dengan mereka juga termasuk di dalamnya. Tak ketinggalan pihak penerbit memberi bonus poster dari tur Jepang mereka.

Berikut ini foto TVXQ di 'PATi PATi' edisi Agustus 2013 :

 
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar