Sabtu, 27 Juli 2013

Ekspresi Tiffany ‘SNSD’ Saat Dikageti Wartawan di Bandara Incheon


Tiga personil SNSD, Tiffany, Taeyeon, dan Sunny, dijadwalkan berangkat ke Amerika untuk hadir di acara 'Korea Day' LA Dodgers di Stadion Dodgers, Los Angeles, Amerika pada 28 Juli.

Ketiganya pun bertolak dari bandara Internasional Incheon, Korea pada 26 Juli lalu. Namun begitu baru sampai di bandara ada kejadian lucu.

Begitu sampai di bandara Incheon, Tiffany yang datang dengan mengenakan van bersama Taeyeon dikejutkan oleh seorang wartawan. Bagaimana tidak terkejut, saat ada beberapa wartawan yang mengerubungi keduanya, tiba-tiba ada wartawan yang muncul dengan menggunakan helm catcher baseball.


Hal itu pun sontak membuat Tiffany terkejut dan sempat terjepret kamera beberapa wartawan yang sedang meliput. Penampilan wartawan yang cukup mengejutkan tersebut dilakukan karena berhubungan dengan event yang akan dihadiri oleh Tiffany ke Amerika.

Tiffany, Taeyeon, dan Sunny akan menyanyikan lagu kebangsaan Korea di Stadion Dodgers milik klub baseball LA Dodgers,  Los Angeles, Amerika pada 28 Juli 2013. Salah satu pemain baseball LA Dodgers asal Korea, Ryu Hyun Jin dan Shin Soo Shoo dari klub Cincinnati Reds akan bergabung dalam acara 'Korea Day' untuk menyebarkan kebudayaan Korea di Negeri Paman Sam tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar