Kamis, 18 Juli 2013

Kontrak KARA Akan Berakhir, Bagaimana Kelanjutan Kontrak KARA dengan Agensinya??


Munculnya kabar mengenai kontrak KARA dengan agensinya, DSP Media, yang akan segera berakhir membuat fans penasaran apakah mereka akan segera memperbaharui kontrak atau akan pindah ke agensi lain. Yap,, kontrak KARA dikabarkan akan segera berakhir pada Januari 2014 mendatang, kecuali Jiyoung yang masih memiliki masa kontrak hingga April 2014.

Tidak hanya itu, kontrak mereka dengan label mereka di Jepang, Universal Music, pun juga akan berakhir di Desember 2014. Hal ini tentunya menjadi perhatian, mengingat KARA sangat intens dalam melakukan promosi di Jepang. Melihat aktivitas padat KARA di Korea dan Jepang, pihak DSP Media sepertinya tidak akan membiarkan KARA untuk pindah agensi.

"Masih terlalu awal untuk menegosiasikan pembaharuan kontrak. Meski setiap personil memiliki perbedaan waktu selesai, tapi yang paling awal selesai masih 6 bulan lagi. Jadi ini belum saatnya memutuskan apapun," ungkap jubir DSP Media.

Mengenai kontrak KARA di Jepang yang juga akan berakhir, DSP Media menyatakan, "Itu akan tergantung dari apakah KARA akan melanjutkan kontrak dengan agensi mereka di Korea. Kami juga akan menyesuaikan status kontrak mereka di Jepang. Karena kontrak mereka berakhir di bulan Desember, kami akan membuat keputusan sebelum itu".

Bagaimanapun, DSP Media sepertinya masih belum akan memberikan keputusan dalam waktu dekat ini. "Karena kami masih berdiskusi dengan KARA, kami akan memberikan secara detail setelah mereka menyelesaikan kegiatan promosi mereka".

Dalam berita terkait, KARA dikabarkan juga akan segera comeback di Korea akhir Agustus mendatang dan akan mempromosikannya selama 1 bulan. Bagaimana menurut kalian?? Apakah KARA akan lanjut dengan DSP Media atau memilih agensi lain??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar