Rabu, 17 Juli 2013

Siapakah Personil 4Minute yang Paling Populer di Antara Para Pria??


Setiap grup idola pasti memiliki personil yang terkenal di kalangan tertentu. Inilah yang juga dialami oleh girlgrup asuhan Cube Entertainment. Lalu siapakah personil 4Minute yang paling terkenal di kalangan pria??

Banyak yang berpikir bahwa popularitas HyunA membuatnya terkenal di berbagai kalangan. Namun para personil 4Minute ternyata mengungkapkan bahwa sang leader, Jihyun, lah yang paling populer di kalangan pria. Hal ini dibuktikan oleh pengalaman para personil 4Minute saat mereka mengunjungi sebuah klub.

"Kami pergi ke klub dan banyak laki-laki yang mendekati Jihyun dan bahkan merangkulnya. Untuk memastikan bahwa Jihyun aman, aku akan selalu melindungi dengan berada di sebelahnya," tutur HyunA saat menjadi bintang tamu dalam program radio Sukira yang dipandu Ryeowook (Super Junior).

Meski setuju dengan pendapat HyunA, namun Jihyun sempat mengungkapkan, "Itu karena mereka tidak tahu bahwa aku adalah personil 4Minute kan. Tapi apakah itu sesuatu yang bagus?" Ryeowook kemudian menimpali, "Ya, itu bagus. Jadi kau tidak perlu khawatir saat menikah nanti", yang langsung memancing tawa di studio.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar