Senin, 08 Juli 2013

2NE1 Rilis Video Musik 'Falling In Love'


Seperti yang dijanjikan YG Entertainment Juni lalu, 2NE1 akhirnya kembali dengan sebuah video musik terbaru dari hits single pertama yang dirilis bulan ini. Video musik terbaru 2NE1 'Falling In Love' telah dirilis. Video musik single 'Falling In Love' itu bagian dari 'perayaan' musim panas ala CL, Sandara, Park Bom, dan Minzy.

Mengangkat tema pantai dan musim panas, 2NE1 terlihat santai berdansa dengan musik reggae. Dalam video musik tersebut 2NE1 memperlihatkan keceriaan mereka sambil menyanyi dan menari. Tidak hanya itu, banyak fans terkejut terutama karena Sandara tampil lebih dewasa dengan rambut blonde.

Video musik tersebut juga menghadirkan personil idol grup Vampire Boys yaitu Lee Soohyuk dan Hong Jong Hyun. Kehadiran dua bintang tersebut semakin membuat fans memuji video musik 'Falling In Love' ini.

Lagu yang diciptakan oleh Teddy Kim, komposer senior di YG Entertainment ini memberikan nuansa baru dalam karier bermusik 2NE1. Jika sebelumnya kita mengenal 2NE1 lewat lagu-lagu dance seperti 'I Am The Best' dan 'Fire' yang bertempo cepat, musik reggae versi 2NE1 ternyata sangat asyik dan tidak kalah seru dengan dua lagu hits mereka sebelumnya.

Lagu 'Falling In Love' bercerita tentang cinta pada pandangan pertama. Minzy dan Bom terlihat mendominasi part menyanyi dalam lagu ini dengan suara mereka yang terdengar sangat harmonis dengan genre reggae. CL menghiasi lagu dengan rap khasnya sementara Dara tidak terlihat menonjol namun tetap mendapat part bernyanyi meskipun suaranya harus diberi efek.

Setelah rilis videonya, 2NE1 tampil live di 'M! Countdown' pada 11 Juli. Sebelumnya 2NE1 dijadwalkan manggung pula di 'Inkigayo' pada 7 Juli. Namun acara musik tersebut dibatalkan karena kecelakaan fatal dari pesawat Korea Selatan, Asiana Airlines, di Bandara Internasional San Fransisco, Amerika Serikat.

Setahun lebih tidak kembali dengan lagu baru, lagu 'Falling In Love' langsung merajai 9 chart online di hari pertama perilisannya. Olleh, Melon, Mnet, Bugs, Soribada, Monkey3, Cyworld, Naver dan Daum langsung ditempati 2NE1 mengalahkan 'Give It To Me' SISTAR dan beberapa lagu lain seperti 'All Right' milik Kim Yerim dan 'My Love' dari Lee Seung Chul.

Yuk intip video musik 2NE1 'Falling In Love' di sini!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar