Senin, 08 Juli 2013

Krystal ‘f(x)’ Konfirmasi Bakal Main di Serial 'Heirs'


Satu lagi bintang yang akan ikut bergabung dalam serial 'Heirs'. Setelah kabar simpang siur Krystal akan tampil lagi dalam sebuah drama yang muncul Mei lalu, baru-baru ini agensi Krystal mengkonfirmasi bahwa personil f(x) itu akan turut bermain dalam serial yang dibintangi Lee Min Ho dan Park Shin Hye itu.

'Heirs' akan menjadi debut perdana Krystal berperan dalam sebuah drama reguler di stasiun televisi Korea. Sebelumnya dia pernah muncul dalam sitkom 'High Kick: Counterattack of the Short Legs'. Sitkom tersebut merupakan season ketiga dari rangkaian sitkom 'High Kick' yang diproduksi oleh stasiun MBC.

Dalam serial ini Krystal akan memerankan karakter seorang siswi SMA. Karakternya digambarkan sebagai gadis ceria yang bersekolah di SMA khusus orang-orang kaya.

Serial ini akan ditulis naskahnya oleh Kim Eun Sook yang sukses menulis skenario serial 'Secret Garden' dan 'A Gentleman's Dignity'. Sementara itu kursi sutradara di serial 'Heirs' diserahkan pada Kang Shin Hyo yang pernah mengarahkan 'Midas and Tazza'. 'Heirs' akan mengisahkan tentang cinta dan persahabatan di kalangan murid-murid SMA kaya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar