Selasa, 16 Juli 2013

CL dan Dara ‘2NE1’ Tertekan dengan Fashion Bandara


Gaya busana yang dikenakan artis di bandara dianggap sangat penting di industri hiburan Korea. Tak ayal para artis selalu berusaha tampil sebaik mungkin saat tiba di bandara meski perjalanan melelahkan. Hal itu pun kerap membuat para artis merasa tertekan, termasuk 2NE1.

CL dan Sandara mengaku kadang tertekan oleh 'fashion airport' itu saat tampil di acara radio 'Cultwo Show'. Mereka menjawab 'ya' ketika diberi pertanyaan apakah mereka merasa tertekan dengan standar fashion bandara.

"Aku dulu suka memakai busana yang simple, tapi suatu hari fans berkomentar 'Noona, seharusnya kamu lebih serius memikirkannya (fashion airport)'. Masalahnya, keseluruhan pakaianku pada hari itu sebenarnya cukup mahal namun gayanya terlalu seperti gelandangan," ucap Dara.

Meski Dara merasa tertekan, namun Park Bom dan Minzy menjawab 'tidak'. Minzy malah mengaku tidak ingat 'fashion airport' lagi setelah mengalami gempa di Jepang jika tidak diungkit oleh Dara. Dia juga mengatakan punya kebiasaan sebelum tidur menyiapkan baju untuk dipakai besoknya.

"Aku selalu menyiapkan semuanya sebelum tidur. Karena itu aku tidak pernah merasa khawatir," ungkap Minzy.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar