Sabtu, 20 Juli 2013

Taecyeon ‘2PM’ Ketahuan Tidak Pernah Masuk Kuliah


Taecyeon (2PM) dipuji oleh fansnya ketika diketahui masuk S2 di Universitas Korea. Namun sekarang keadaan menjadi sebaliknya karena Taecyeon baru saja ketahuan tidak pernah masuk kuliah. Hal itu pun membuat para fansnya kecewa.

Selama ini beberapa media menyebutkan Taecyeon menjalani studinya dengan baik di jurusan internasional. Namun pihak universitas malah menguak lembar absensi mahasiswa S2 jurusan tersebut dan kolom milik Taecyeon kosong. Bahkan Taecyeon belum pernah masuk sejak awal semester.


"Menurut peraturan, mahasiswa akan mendapat nilai F jika absen lebih dari 1/6 pertemuan. Selain itu dosen juga berhak memberi nilai untuk kelulusan. Meski Taecyeon terdaftar namun dia banyak melewatkan kelas, jadi mungkin dia tidak akan lulus. Sulit baginya untuk lulus jika tidak pernah menghadiri kelas," ucap perwakilan jurusan.

Salah satu dari 5 teman sekelas Taecyeon mengaku pernah melihatnya sekali selama seluruh semester. Hal itu membuat para netter curiga Taecyeon tidak pernah menyerahkan tugas kuliah maupun mengerjakan ujian tengah semester dan UAS. Mereka menduga padatnya jadwal individual dan 2PM membuat Taecyeon tidak bisa ikut kuliah dengan normal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar