Senin, 15 Juli 2013

Lama Tak Muncul, 5 Comeback Artis Korea Ini Disambut Meriah


Tengah tahun 2013 ini bisa jadi menjadi momen paling penting buat industri hiburan di Korea. Pasalnya ada banyak penyanyi maupun bintang drama kembali menghibur penggemar setelah lama tak muncul.

Di tengah membanjirnya bintang K-Pop dan wajah baru di dunia pertelevisian, para bintang papan atas ini ternyata sangat dirindukan. Berikut lima artis Korea yang comeback-nya paling dinantikan di 2013 ini!!


1. Shinhwa


Meskipun tahun lalu Shinhwa sempat merilis album, namun tidak bisa dipungkiri album kesebelas yang dirilis di 2013 ini adalah yang tersukses. Shinhwa merupakan grup idola yang paling bertahan lama di industri musik K-Pop.

Lewat lagu 'This Love' di album 'The Classic', untuk pertama kalinya Shinhwa menampilkan gerakan dance yang memukau para Changjo (fans Shinhwa). Lagu tersebut membawa mereka memenangkan piala mingguan di banyak acara musik akhir pekan.


2. Lee Hyori


Penyanyi berkulit eksotis ini juga menjadi salah satu penyanyi yang sangat disambut kedatangannya di 2013. 10 tahun lalu, Hyori debut dengan lagu '10 Minutes' dan langsung menarik hati banyak pria. Meskipun sempat ditempa kasus plagiarisme dalam sebuah albumnya, di tahun 2013 ini Hyori kembali dengan 'Miss Korea' dan kesuksesan yang cukup membanggakan. Lagu lain dalam album 'Monochrome' berjudul 'Bad Girls' juga mantap di posisi pertama berbagai chart musik selama beberapa minggu.


3. Lee Sung Gi


Aktor sekaligus penyanyi, Lee Seung Gi, kembali ke layar kaca dan menampilkan wajah bak pangerannya sekali lagi dalam drama terbarunya yang berjudul 'Gu Family Book' (Kang Chi, the Beginning). Beruntung drama tersebut memperoleh rating tinggi dengan jumlah penonton setia yang stabil sampai akhir episode.

Lee Seung Gi dikenal meroket lewat drama berjudul 'Brilliant Legacy' di tahun 2009 yang berhasil melampaui 40 persen rating pemirsa saat itu. Dia juga membintangi drama lain seperti 'The King 2 Hearts' yang meskipun hasilnya di luar harapan tim produksi, namun drama tersebut banyak disukai oleh penonton.


4. Kim Hye Soo


Wajah cantik dan kemampuan aktingnya yang luar biasa membawanya menjadi salah satu pemeran dalam film Korea box office 'The Thieves' tahun lalu. Debut sebagai aktris remaja 29 tahun lalu, Kim Hye Soo menjadi salah satu aktris papan atas setelah dengan sukses berperan dalam drama 'Jang Hee Bin' tahun 2002.

Memerankan karakter 'Miss Kim' dalam serial 'The Queen of Office', Hye Soo membuktikan kesungguhannya berakting mulai dari mengendarai truk derek sampai melakukan gerakan-gerakan judo. Kim Hye Soo berhasil mengingatkan penonton tentang wanita karier ideal impian semua wanita Korea lewat perannya tersebut.


5. Cho Yong Pil


Kembalinya penyanyi legendaris Cho Yong Pil ke panggung musik disambut meriah oleh seluruh penggemar seantero Korea Selatan. Namanya yang telah melegenda membuat banyak penikmat musik K-Pop tidak menyangka di tahun 2013 ini dia akan kembali dengan musik yang lebih trendi dan jauh dari kesan 'tua'.

Lagu 'Hello' yang merupakan single andalan dari album ke-19nya yang dirilis April lalu itu menyapu bersih banyak situs musik online. Tidak hanya penggemar setianya yang menikmati karya terbarunya tersebut, namun para remaja pecinta K-Pop juga ikut terkena virus lagu 'Hello'.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar