Rabu, 24 Juli 2013

Gaya Rambut Skrillex ala K-Pop Idol


Penampilan para idola K-Pop yang terkadang nyentrik kerap kali menjadi trendsetter. Tidak pernah sembarangan mengusung gaya tertentu, para idola K-Pop ini memiliki stylist khusus untuk mengonsep penampilan mereka, begitu juga dengan gaya rambut.

Sering disebut mahkota bagi setiap orang, gaya rambut menjadi salah satu hal penting yang menunjang penampilan para idola K-Pop ini. Mulai bergaya kasual, diwarnai, sampai dicukur hampir botak atau gaya rambut ala Skrillex.

Berikut idola K-Pop yang terlihat pernah menggunakan gaya rambut Skrillex untuk masa promosi album terbaru mereka. Siapa saja??


1. Sandara Park (2NE1)


Sandara Park pernah membuat terkejut banyak Blackjack dengan keputusannya mencukur habis bagian sebelah kiri rambutnya. Dara pertama kali menampilkan gaya ala Skrillex-nya tersebut lewat sebuah teaser foto ketika 2NE1 sedang dalam masa promosi lagu 'I Love You'.

Penampilan Dara dengan kepala setengah botak ini tentu mengundang banyak pujian karena sepertinya dialah satu-satunya idola K-Pop wanita yang berani melakukan hal itu. Dengan gaya rambut tersebut, Dara terlihat seperti versi wanita dari G-Dragon, yang juga bergaya rambut Skrillex di tahun yang sama.


2. Sungmin (Super Junior)


Gaya rambut Skrillex mungkin adalah gaya rambut paling berani yang pernah dilakukan Sungmin (Super Junior). Dikenal sebagai personil yang paling terlihat imut, Sungmin terlihat garang dengan model rambutnya tersebut.

Sungmin mewarnai pirang dan mencukur habis bagian kiri rambutnya untuk promo album 'Don't Don' tahun 2008. Untuk promosi album yang sama, beberapa personil Super Junior yang lain juga menggunakan gaya rambut yang cukup ekstrim.


3. G-Dragon (Big Bang)


Para personil Big Bang memang kerap menampilkan konsep nyentrik dan mencolok di setiap video musik album terbaru mereka. G-Dragon tampil dengan rambut panjang hitam dengan bagian sebelah kiri kepalanya yang dicukur tipis dalam teaser comeback 'Alive-Bad Boy'.

Berbeda dengan warna rambutnya di teaser foto, dalam video musik title track 'Fantastic Baby' G-Dragon tampil dengan beberapa kali berganti warna rambut. Tetap memamerkan gaya rambut Skrillex-nya, bagian panjang rambut G-Dragon berubah dari merah, hitam-pirang, dan orange.


4. Key (SHINee)


Dikenal sebagai personil yang fashionista di antara personil SHINee yang lain, Key pernah bergaya rambut pirang dan setengah botak dalam video musik 'Lucifer'. Berbeda dengan Dara, Sungmin, dan G-Dragon yang memilih gundul di sebelah kiri, gaya rambut ala Skrillex Key terletak di sebelah kanan.

Karena dia dan Sungmin berada di bawah manajemen yang sama, ketika Key tampil dengan gaya rambut ini pada tahun 2010, banyak yang berkomentar dirinya hanya mengulang konsep yang pernah diusung Sungmin di tahun 2008.


5. D.O (EXO)


Dibandingkan dengan personil EXO yang lain, D.O merupakan personil yang paling jarang terlihat mengganti gaya rambutnya. Selama promosi 'MAMA', D.O selalu terlihat bergaya rambut kasual dengan mempertahankan warna hitam asli rambutnya.

Ketika merilis album 'XOXO (Kiss & Hug)' dan beberapa minggu berjalan mempromosikan lagu 'Wolf', D.O kemudian muncul dengan gaya rambut baru. Menata rambutnya dengan warna kemerahan, D.O mengikuti dua seniornya di SM Entertainment bergaya ala Skrillex. Gaya ini membuatnya sedikit keluar dari image lucu yang sering ditampilkannya selama ini.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar