Rabu, 24 Juli 2013

Siapa Personil EXO yang Paling Disegani??


Dua belas personil EXO kerap menunjukkan keceriaan mereka ketika tampil dalam setiap acara variety. Mungkin tidak banyak yang menyangka ada personil EXO yang menjadi sosok yang 'ditakuti' oleh personil lain dan beberapa orang di manajemennya.

Bukan ditakuti karena menyeramkan, personil EXO yang satu ini memang memiliki kharisma yang membuat orang lain menjadi segan terhadapnya. Dia adalah Kai.

Ketika menjadi DJ tamu di acara 'Super Junior Kiss The Radio', Baekhyun dan Chen (EXO) bersama dengan Ryeowook (Super Junior) mengungkapkan pendapat mereka tentang Kai.

"Ketika pertama kali bertemu dengan Kai, aku berpikir dia lebih tua dariku. Ketika dia sedang berada di depan orang banyak, dia tidak pernah tahu kalau wajahnya ternyata tanpa ekspresi dan terlihat sangat gelap. Tapi ketika aku mengenalnya lebih jauh, dia sangat periang," ungkap Baekhyun menceritakan pengalamannya.

"Aku selalu berpikir Kai akan marah padaku karena setiap kali bertemu dengannya dia selalu memberikan aura seperti itu. Aku tahu nomor telepon personil EXO dari masing-masing personilnya dan Kai adalah orang terakhir yang nomornya tersimpan di ponselku," tambah Ryeowook.

Ryeowook juga mengakui bahwa di antara personil EXO lainnya, Kai adalah personil yang paling jarang berbicara dengannya. "Jika aku bertemu dengan Baekhyun, Chen, ataupun D.O, aku akan menyapa mereka dengan ceria. Tetapi saat bertemu dengan Kai, kami bahkan tidak berjabat tangan tapi hanya bertemu wajah dan berlalu," tutup Ryeowook.


1 komentar:

  1. sdh beberapa kali aku membaca artikel ini. tapi entahh knpa aku selalu ingin melihatnya lagi! Kai Oppa pd awalnya terlihat sgt dingin tp semakin kesini ia terlihat ramah dan baik..

    BalasHapus