Selasa, 03 Juli 2012

Resep Rahasia Stamina Leeteuk 'Super Junior'


Super Junior selalu mampu menampilkan performa terbaiknya saat menyanyi dan menari di atas panggung. Namun, di balik itu semua ternyata para personil SuJu punya resep rahasia untuk menjaga stamina mereka di atas panggung. Salah satu personil yang memiliki kebiasaan menarik untuk menjaga staminanya adalah Leeteuk.

Saat hadir di konferensi pers peluncuran album ke-6 SuJu 'Sexy, Free & Single', Leeteuk mengungkapkan rahasianya ini. Ia mengaku harus mengkonsumsi sejumlah vitamin agar tetap fit saat berada di atas panggung.

"Sekarang aku berusia 30 tahun. Jadi aku rajin berolahraga dan meminum vitamin," ujar Leeteuk. "Aku selalu meminum 5 pil berbeda yang mengandung vitamin C, magnesium, propolis, dan omega 3".

"Aku meminumnya di pagi hari, saat makan siang dan sarapan dengan ginseng," tambahnya. "Itulah resep untuk mempertahankan staminaku".

Mendengar hal ini, Siwon pun menggoda Leeteuk. "Jika Leeteuk tidak meminum semua pil itu maka raut wajahnya akan berubah," ujar Siwon bercanda. Kontan ucapan Siwon ini membuat semua orang di konferensi pers tersebut tertawa.

Saat ini Super Junior tengah sibuk mempromosikan album terbaru mereka 'Sexy, Free & Single'. Rencananya mereka juga akan tampil perdana menyanyikan lagu tersebut di Mnet 'M! Countdown' pada 5 Juli.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar