Rabu, 11 Juli 2012

Leeteuk 'Super Junior' Ingin Menikah Setelah Wajib Militer


Kabar mengejutkan datang dari Leeteuk.. Leeteuk memutuskan akan menikah setelah dia menyelesaikan tugas wajib militernya. Siapakah calon istrinya?? Dia adalah kekasih Leeteuk yang akan diCARInya SEBELUM dia resmi wajib militer nanti .. ^^

Hal ini diungkapkannya saat dia menjadi bintang tamu acara 'Strong Heart' (SBS). Pengakuan itu sendiri diutarakannya setelah mendengar kisah sedih Yoo Yeon Suk yang putus dengan cinta pertamanya gara-gara dia masuk wajib militer.

Leeteuk @ Strong Heart

"Aku benar-benar serius sekarang, namun karena aku masuk militer tahun ini, aku akan 100 persen mencari pacar sebelum masuk militer," kata Leeteuk. "Jika gadis itu mau menungguku selama dua tahun, kupikir dia akan menjadi seorang yang selalu menungguku seumur hidup".  *aku mau menunggumu Oppa .. :D*

"Jika aku benar-benar pacaran sebelum wajib militer dan dia benar-benar menungguku kembali, aku akan menikahinya dalam jangka waktu 5 tahun lagi," pungkas Leeteuk. Siapakah wanita beruntung yang akan menjadi pacar Leeteuk sebelum wamil dan akan menjadi istrinya?? Kita tunggu saja >.<

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar