Rabu, 25 Juli 2012

Kim Soo Hyun Janji Gendong Penonton Kalau 'The Thieves' Dilihat 10 Juta Orang


Baru-baru ini film teranyar Kim Soo Hyun 'The Thieves' dirilis di Korea Selatan. Kim Soo Hyun berharap filmnya ini bisa laris dan ditonton banyak orang. Ketika mempromosikan filmnya ini Kim Soo Hyun mengucapkan janji yang tak masuk akal.

Saat mempromosikan film action tersebut, Kim Soo Hyun ditanya apa yang akan dia lakukan jika 'The Thieves' ditonton oleh 10 juta orang. Rekan mainnya, Kim Yoon Suk, yang berada di samping Kim Soo Hyun menyahut bercanda, "Dia akan menggendong Jeon Ji Hyun di punggungnya dan berjalan mengelilingi Korea".

Mendengar hal ini, Kim Soo Hyun langsung mengoreksi ucapan Yoon Suk dengan jawaban yang konyol dan tak masuk akal. "Jika 10 juta orang menyaksikannya, aku akan menonton film itu sambil menggendong 10 juta penonton di punggungku," canda Kim Soo Hyun. Ucapannya ini pun langsung disambut tawa oleh semua orang.

FYI.. 'The Thieves' menceritakan tentang 5 pencuri profesional dari Korea Selatan yang bergabung dengan 4 pencuri dari China untuk mencuri berlian mahal di sebuah kasino Macau. Film ini juga turut dibintangi oleh Kim Hye Soo dan Lee Jung Jae. Saat ini film tersebut tengah diputar di Korea Selatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar