Sabtu, 14 Juli 2012

Yoona ‘SNSD’ Idola Cewek Berpenghasilan Tertinggi


Sudah bukan rahasia lagi jika di antara personil SNSD, Yoona adalah salah satu personil dengan penghasilan tertinggi. Namun baru-baru ini dia mencetak rekor baru. Menurut acara SBS E! 'K-Star News' (12/7), Yoona adalah artis K-Pop wanita dengan jumah penghasilan tertinggi di antara idola lainnya.

Seperti yang dilansir oleh Soompi, penghasilan Yoona di paruh awal tahun 2012 mengalahkan artis idola K-Pop lainnya seperti Suzy (Miss A), UEE (After School), Goo Hara (KARA), dan Sohee (Wonder Girls). Jumlah penghasilan Yoona sampai di bulan ini sebesar kurang lebih KRW 4 milyar (sekitar Rp 33 milyar).

Mayoritas penghasilan Yoona itu datang dari kegiatan syuting iklan TV. Yoona dikabarkan membintangi sekitar 20 iklan dengan honor atau bayaran lebih dari 10 juta won (sekitar Rp 100 juta) per iklan.

Kabarnya honor SNSD dibagi rata jika ada kegiatan bersama. Oleh karena itu honor dari syuting iklan menjadi pemasukan utama Yoona. Saat ini dia tercatat menjadi bintang iklan beberapa produk seperti produk perawatan kulit Innisfree, Fashion Eider, penjernih air Woongjin Coway, dan masih banyak lainnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar