Selasa, 31 Juli 2012

Alasan Kontrak Hwayoung ‘T-ara’ Dihentikan


Kemarin Senin, 30 Juli, CEO Core Contents Media, Kim Kwang Soo, tidak memberikan terlalu banyak detail di keterangan pers atau wawancaranya mengenai Hwayoung dikeluarkan dari T-ara. Hanya dalam hitungan detik, berbagai macam spekulasi pun muncul dan mayoritas memberikan komentar negatif mengenai tidakan agensi.

Selasa, 31 Juli, juru bicara agensi pun akhirnya memberikan keterangan mengenai alasan dihentikannya kontrak Hwayoung.

"Kejadian ini beredar dengan cara yang aneh. Masalah Hwayoung itu muncul karena setelah menyelesaikan tur konser T-ara di Jepang, dia menolak manggung di 'Music Bank' secara live. Itu sebabnya kami sampai pada situasi yang membuat kontraknya harus dihentikan. Tapi sekarang Hwayoung seakan-akan menjadi korban bully dan ketidakharmonisan di antara personil yang menjadi alasan kontrak dihentikan. Semua itu tidak benar," jelas juru bicara itu.

"Hwayoung tidak menjadi korban bully. Adegan atau screenshot yang banyak beredar di internet itu hasil editan untuk membuat seolah-olah dia diperlakukan seperti itu. Semua itu tidak benar sama sekali. Jika klip atau gambar itu terus beredar secara online, kami akan mengambil tindakan tegas. Ini sudah jelas fitnah dan kebohongan," lanjutnya.

Juru bicara itu kemudian menjelaskan lagi bahwa saat itu Hwayoung sedang terluka di bagian kaki. Namun dia seharusnya menyanyikan bagian rap dengan duduk di atas panggung. Dia pun juga sudah ikut latihan gladi resik bersama teman-temannya.

Namun saat hendak manggung, Hwayoung tiba-tiba menolak tampil di atas panggung. Akibatnya Hyomin dan Eunjung yang harus menggantikan bagian rap itu dan sempat salah karena nervous. Oleh karena itu CEO Kwang Soo telah mempertimbangkan masak-masak keputusannya karena masih ada kejadian lainnya yang dinilai buruk oleh agensi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar