Senin, 30 Juli 2012

Hwayoung Dikeluarkan dari T-ara


Girlband T-ara sedang mendapat ujian. Mulai dari insiden malfunction kostum panggung Hwayoung, isu terdapat perpecahan di antara personilnya, hingga kabar agensi Core Contents Media akan membubarkan mereka. Apa yang sebenarnya sedang terjadi??

Wajar jika fans T-ara panik. Dalam beberapa waktu lalu grup ini dihantam beberapa berita dan skandal. Pertama, tweet para personil T-ara ke Hwayoung yang mengalami malfunction kostum saat mereka konser di Budokan, Jepang. Tidak lama setelah itu, agensi mengumumkan mereka akan memberikan pengumuman besar mengenai T-ara. Hingga akhir-akhir ini Boram unfollow Hwayoung di Twitternya.

Fans banyak berspekulasi bahwa agensi memaksa Hwayoung melakukan aksi malfunction kostum. Karena Hwayoung menuruti keinginan agensi, para personil marah dan mulai menjauhinya. Hal seperti ini pernah terjadi pada girlband lawas SeeYa (sekarang sudah bubar).

Dengan banyaknya yang terjadi di tubuh T-ara saat ini, agensi pun bisa saja membubarkan grup ini. Namun ternyata bukan itu yang diumumkan oleh Core Contents Media. Agensi ternyata resmi mengeluarkan Hwayoung dari T-ara. Hal ini diumumkan oleh Kim Kwang Soo selaku CEO agensi dalam keterangan persnya. Alasan dipecatnya Hwayoung dari T-ara itu adalah banyaknya komplain dari para staf, mencakup 5 stylist, 7 penata rambut dan make up, 5 manajer, dan 2 tim manajer.

Kwang Soo membantah keluarnya Hwayoung dari T-ara atas kontroversi yang terjadi belakangan ini. Mulai dari malfungsi, masalah para personil di Twitter, hingga permusuhan di antara personil. "Walau semua staf Core Contents Media rapat hingga pagi untuk mendiskusikan bersama semua personil T-ara yang masih ingin Hwayoung tinggal bersama mereka, tapi kami minta maaf mengatakan kami tidak bisa mengorbankan pendapat mereka untuk angota staf," tulis Kwang Soo.

Hwayoung tercatat sudah 20 bulan berkarir bersama T-ara. Kini T-ara hanya tersisa Boram, Qri, Eunjung, Soyeon, Hyomin, Jiyeon, dan personil baru Ahreum.

Berita soal Hwayoung dikeluarkan dari T-ara memang tak terlalu mengejutkan usai kontroversi yang mencuat beberapa hari lalu. Kini Hwayoung pun bahkan menjadi perbincangan hangat di Twitter.

'Hwayoung' masuk di daftar Trending Topic Dunia Twitter nomor 5. Sementara 'CMM' atau Core Contents Media agensi T-ara berada di posisi 7.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar