Selasa, 24 Juli 2012

Tabrak Motor, Nichkhun '2PM' Diperiksa Polisi


Berita kurang bagus untuk fans 2PM. Hari ini sekitar pukul 3.30 pagi waktu Korea, Nichkhun mengalami insiden tabrakan dengan seorang pengendara motor. Pengendara yang tabrakan dengan Nichkhun itu dikabarkan mengalami cedera berat di bagian kepala dan punggungnya.

Parahnya saat tabrakan itu terjadi Nichkhun diketahui tengah dalam keadaan mabuk. Kecelakaan itu pun terjadi saat Nichkhun berada di bawah pengaruh alkohol sehingga menabrak pengendara yang melintasi perempatan Hakdong.

Saat diperiksa, kandungan alkohol di darah Nichkhun menunjukkan level 0,056 persen. SIM dan surat mobilnya pun disita polisi dan Nichkhun menjalani serangkaian pemeriksaan dari polisi.

Tabrakan yang melibatkan Nichkhun

"Korbannya jatuh di aspal, berdarah di bagian kepalanya," kata seorang saksi mata kepada media. "Mobil ambulan pun membawanya ke rumah sakit Universitas Konkuk. Saat itu dia terlihat mengalami pendarahan di bagian bahu dan punggungnya".

Nichkhun sendiri tidak mengalami cedera yang berarti. Usai kecelakaan itu Nichkhun pulang dengan selamat setelah menjalani pemeriksaan polisi.

JYP Entertainment pun meminta maaf atas kejadian ini dan menegaskan bahwa Nichkhun akan selalu kooperatif untuk investigasi polisi. "Setelah minum dua gelas bir, Nichkhun pulang ke asrama yang lokasinya berada di blok yang sama dengan tempat makan malam. Di jalan Nichkhun terlibat kecelakaan dengan sebuah motor di perempatan," kata juru bicara JYP.

"Nichkhun dan kami sadar bahwa kami ceroboh dan dengan demikian kami meminta maaf," lanjutnya. "Ke depan kami akan mengikuti semua proses investigasi yang diperlukan. Sekali lagi, kami meminta maaf dengan tulus".

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar