Kamis, 12 Juli 2012

Snoop Dogg Jelaskan Komentar Tentang SNSD


Setelah kemarahan fans SNSD menyeruak, artis hip-hop asal Aerika Serikat, Snoop Dogg memutuskan untuk menjernihkan insiden itu melalui Twitter dan Instagram.

Kejadian itu terjadi pada 8 Juli lalu saat Snoop Dogg menulis dalam akun Twitternya, "Legs n. thighs. No Biscuit," bersama dengan sampul album 'Genie' SNSD dengan wajah mereka yang disamarkan.

Fans SNSD menafsirkan kata-kata Snoop Dogg 'No Biscuits' bahwa SNSD tidak memiliki kelebihan lain selain kaki dan paha mulus mereka.

Menurut allkpop, pada 10 Juli, Snoop Dogg meluruskan kesalahpahaman itu dalam dua jejaring sosial : "Pelajaran hari ini dari Profesor Snoop. Biscuits = wajah jelek. Gadis-gadisku @GirlsGeneration. Punya wajah cantik. Paha dan kaki. Tidak ada yang jelek #ONELOVE & #REINCARNATED".

Snoop Dogg menjelaskan bahwa kalimat 'No Biscuits' berarti tidak ada yang berwajah jelek dalam SNSD dan bahwa banyak orang telah salah paham dengan kata-katanya.

Bersamaan dengan Tweetnya tersebut, Snoop Dogg juga berbagi foto Kyochon Chicken. Dia mengunggah foto SNSD serta gambar dirinya bersama Paris Hilton.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar