Jumat, 20 Juli 2012

Keputusan Pengadilan Perselisihan SM Entertainment dan JYJ Ditunda Agustus


Keputusan pengadilan atas kasus hukum JYJ dan agen mereka terdahulu SM Entertainment, dinyatakan ditunda. Keputusan final pengadilan atas perselisihan hukum yang panjang itu diharapkan agar dapat dikeluarkan oleh Pengadilan Pusat Seoul pada tanggal 19 Juli pukul 10 pagi. Namun keputusan pengadilan ternyata ditunda hingga 10 Agustus dan akan diumumkan di ruang mediasi Pengadilan Pusat Seoul.

JYJ melakukan gugatan di tahun 2009 memohon penangguhan kontraknya dengan SM Entertainment karena kontrak dianggap tidak adil. Gugatan tersebut dilanjutkan oleh gugatan kembali yang diajukan oleh SM Entertainment dengan mengirim dokumen yang mengklaim kontrak tersebut adil dan oleh karenanya meminta ganti rugi yang kemudian ditolak oleh pengadilan. Keputusan final akan dikeluarkan untuk menyatakan validitas kontrak antara JYJ dan SM Entertainment.

Jika JYJ memenangkan kasus ini, SM Entertainment harus mengakui JYJ sebagai kelompok resmi terpisah dari TVXQ. Dengan perubahan terbaru dalam tanggal pengadilan, penggemar sekarang bahkan lebih bersemangat untuk mengetahui apakah konflik antara JYJ dan SM Entertainment akhirnya akan dapat berakhir bulan depan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar