Selasa, 24 Juli 2012

Again, Taemin Beraksi Berani di Atas Panggung Konser


Fans terus menjerit saat 'SHINee World Concert 2' berlangsung pada 22 Juli lalu. Pasalnya fans kembali disuguhi aksi seru oleh Taemin. Jika sebelumnya tampil berani dengan HAMPIR BERCIUMAN dengan Jonghyun, kini Taemin beraksi dengan Minho.

Sama seperti yang dilakukan Jonghyun, Taemin pura-pura hampir mencium Minho. Walau tampak hampir berciuman, sebenarnya Taemin hanyalah memberi secarik kertas di antara bibirnya dengan Minho.


"Ini adalah konser Korea kedua kami. Kami menyiapkan dengan keras untuk memberikan yang terbaik untuk fans," kata Jonghyun di jumpa pers, Olympic Park, Seoul. "Kami sangat senang dan karena kami sudah bekerja keras, kurasa orang-orang akan menikmati konser ini".

"Kami sudah menggelar 25 konser di Jepang dan mempelajari bagaimana menerima energi dari fans dan mengembalikannya pada mereka," lanjut Jonghyun. "Kami juga belajar berkomunikasi dengan penonton dan harmoni bekerja kami sangat baik," tambah Minho.

Setelah menyelesaikan konser di Seoul, SHINee akan melanjutkannya ke sejumlah kota di Asia. Beberapa di antaranya adalah Taipe dan Singapura.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar