Senin, 23 Juli 2012

Park Gyuri ‘Kara’ Dipaksa Operasi Plastik oleh Agensi?


Pengakuan mengejutkan datang dari salah satu personil KARA, Park Gyuri. Gyuri mengaku dirinya tak begitu percaya diri menjadi artis jika setidaknya menjalani operasi plastik. Hal ini diungkapkannya saat tampil di talk show KBS 'Do Dream'.

Di acara itu Gyuri menjelaskan jika dia pernah menolak tawaran untuk operasi plastik sebelum debut sebagai artis. Gyuri pun menjelaskan alasan penolakannya itu.

Park Gyuri @ KBS 'Do Dream'

"Kalau kamu sudah operasi plastik, kamu pasti jadi makin cantik dan mengagumkan," kata Gyuri. "Aku ingin dicintai sebagaimana diriku apa adanya".

"Sebelum debut, aku ditawari operasi plastik dari sebuah agensi. Di kontrak berikutnya, ada penjelasan mengenai operasi plastik itu," lanjutnya. "Mereka memberi tahu aku tidak bisa debut jika tidak melakukan operasi plastik di tempat tertentu".

"Saat itu ada orangtuaku di sebelahku," pungkasnya. "Aku sedih mendengar aturan itu saat mereka ada di sana. Presiden agensi ingin penampilanku seperti boneka. Aku ingin menunjukkan bahwa dia salah memintaku debut tanpa operasi plastik".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar