Kamis, 19 Juli 2012

2NE1 Akhirnya Punya Situs Global Resmi


Seiring dengan kesuksesan single comeback mereka 'I Love You', 2NE1 kini akan bisa sering menyapa fans internasional mereka di dunia maya. Hal ini tidak mustahil karena dalam waktu dekat ini mereka akan meluncurkan situs resminya secara global.

Pengumuman mengenai situs resmi 2NE1 ini diumumkan di Twitter resmi YG Family (@ygent_official). "2NE1Global.com coming soon! Please stay tuned<," tweet YG.

Yang lebih membahagiakannya lagi, para fans bisa membeli tiket konser 'New Evolution' 2NE1 di Amerika melalui situs ini. Selain itu mereka juga bisa menonton video musik terbarunya, 'I Love You', serta mengunduh lagu-lagunya yang ada di iTunes.

Tidak sedikit netter yang menganggap situs global itu dibuka 2NE1 untuk menjaring lebih banyak fans di luar negeri. Apapun tujuan YG Entertainment, perilisan situs itu sudah banyak ditunggu oleh fans 2NE1.

Saat ini 2NE1 tengah mempersiapkan diri untuk perhelatan tur konsernya. Selain diet ketat (kecuali Sandara), mereka juga rutin latihan koreografi secara intensif. Konser perdana akan dimulai pada tanggal 28 Juli di Seoul.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar