Selasa, 17 Juli 2012

Foto Transformasi Sulli ‘f(x)’ Jadi Murid Pria di 'To The Beautiful You'


Rambut merupakan mahkota terindah bagi seorang wanita. Namun di serial terbarunya, 'To The Beautiful You', Sulli 'f(x)' rela mengorbankan rambutnya demi peran yang dia mainkan.

Di serial tersebut Sulli berperan sebagai seorang gadis yang ingin memasuki sekolah khusus pria. Karakternya lalu diceritakan memotong rambutnya dan menyamar sebagai seorang murid pria. Demi perannya ini, Sulli pun tanpa ragu pergi ke salon untuk memotong rambutnya bahkan sebelum syutingnya dimulai.

Dia ingin menunjukkan dedikasinya terhadap peran tersebut. "Aku ingin cepat-cepat bertransformasi menjadi Goo Jae Hee," ujar Sulli. Namun saat melihat potongan rambutnya berjatuhan di lantai, Sulli tak kuasa menahan tangisnya. (ya iyalah .. rambutnya Sulli kan panjang .. q aja g' rela klo rambut panjangnya mesti dipotong ..)


Melihat pengorbanan Sulli, produser serial ini pun memuji komitmennya. "Karena ini adalah serial pertama dimana dia menjadi bintang utamanya, maka Sulli benar-benar menunjukkan dedikasinya," ujar sang produser.

"Dia benar-benar bekerja keras untuk bisa memerankan karakter itu dengan baik," tambahnya. "Jadi jangan lewatkan transformasi Sulli menjadi Goo Jae Hee".

Serial 'To The Beautiful' dijadwalkan tayang di stasiun SBS pada Agustus mendatang. Di serial adaptasi manga Jepang 'Hana Kimi' tersebut, Sulli akan dipasangkan dengan Minho 'SHINee'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar