Kamis, 19 Juli 2012

'Lovey Dovey' T-ara Lagu Paling Banyak Diunduh 2012


Gaon Chart telah merilis tangga lagu yang paling banyak diunduh untuk pertengahan tahun pertama 2012. Kerja keras yang dilakukan T-ara tak sia-sia. Lagu mereka 'Lovey Dovey' jadi lagu Korea yang paling banyak diunduh sepanjang pertengahan tahun 2012.

Lagu tersebut diunduh lebih dari 3.338.408 kali di situs penjualan musik Gaon. 'Lovey Dovey' mengalahkan dua lagu Big Bang 'Blue' yang berada di urutan kedua dan diunduh sebanyak 2.985.936 kali dan 'Fantastic Baby' di urutan ketiga yang diunduh sebanyak 2.855.955 kali.

Artis baru, Ailee, mampu mengalahkan penyanyi senior seperti SISTAR dan Miss A dan menempati peringkat keempat dengan debut singlenya 'Heaven' yang diunduh sebanyak 2.836.564 kali dan disusul lagu Lyn yang menjadi soundtrack MBC 'The Moon and The Embraces The Sun', 'Back In Time' yang diunduh sebanyak 2.710.524 kali.

Perwakilan Gaon Chart mengatakan tentang tangga lagu tersebut, "Selain T-ara 'Lovey Dovey', 10 lagu paling banyak diunduh itu termasuk tiga lagu dari girlband SISTAR 'Alone' di posisi delapan dan Miss A 'Touch' di posisi sembilan. Big Bang adalah satu-satunya boyband yang masuk dalam daftar 10 besar".

Personil T-ara, Eunjung pun mengaku tak menyangka akan hasil tersebut. "Agak tak terduga dan aku sangat terkejut kami bisa mengalahkan senior kami dan ada di posisi nomor satu," ujar Eunjung dilansir Koreaboo.

Sebelumnya T-ara juga pernah merajai tangga lagu Gaon dengan 'Roly Poly' tahun lalu. Adakah rahasia khusus??

"Variasi lagu membantu meningkatkan popularitas kami. Kami punya gaya unik sendiri meskipun kami sering berganti-ganti konsep," jawab Eunjung.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar