Senin, 09 Juli 2012

SMTown Akan Kunjungi Indonesia?


Kemarin malam, kata 'SMTOWN INA' sempat menjadi Trending Topic di Twitter selama beberapa waktu. Para pengguna Twitter ramai membicarakan tentang kemungkinan konser SMTown di Indonesia.

'SMTOWN INA' sendiri merupakan kependekan dari SMTown Indonesia. Kata SMTown merujuk pada konser keluarga besar SM Entertainment '2012 SMTown Live World Tour'.

Sampai saat ini, konser SMTown baru mengunjungi 2 negara yaitu Amerika Serikat pada 20 Mei lalu dan Taiwan pada 9 Juni. Sementara di Jepang akan digelar pada 4 dan 5 Agustus. Konser di Seoul sendiri baru akan digelar pada 18 Agustus mendatang.

Beberapa promotor memang sudah menyebut akan membawa grup artis yang terdiri dari nama besar di dunia K-Pop seperti Super Junior, SNSD, SHINee, TVXQ, f(x), Kangta, BoA, dan EXO itu. Namun sampai saat ini belum ada satu pun yang memberikan kepastian.

Dari Tweet yang menyebut kata 'SMTOWN INA', beberapa menyebutkan konser tersebut akan digelar sekitar bulan September atau November. Mengingat konser SMTown selalu digelar di stadion, kemungkinan Indonesia juga akan memakai lokasi yang sama.

Jadi, akankah SMTown mengunjungi Indonesia?? Yaaahhh.. kita cuma bisa berdo'a dan menunggu saja .. >.<

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar