Selasa, 31 Juli 2012

Yesung Mengikuti Kontes Menyanyi untuk Menarik Perhatian Cewek yang Ditaksir


Yesung mengaku pernah ikut kontes menyanyi hanya untuk menarik perhatian seorang cewek. Hal itu diceritakannya saat tampil di acara Mnet 'Beatles Code 2'. Gara-gara keinginan itu, kini dia menjadi salah satu personil boyband papan atas Hallyu, Super Junior.

"Waktu SMA aku ikut pergi ke liburan sekolah. Di dalam bis, kulihat ada seorang gadis cantik yang menarik perhatianku. Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku punya pikiran seperi 'wow, dia cantik sekali' dan 'aku ingin melihatnya lagi'. Itu terus terngiang di kepalaku. Jujur, aku bukan tipe murid yang suka berdiri di depan banyak orang. Aku belum pernah menyanyi di depan publik sebelumnya," kata Yesung.

Yesung @ Mnet 'Beatles Code 2'

Setelah bertemu cinta pertamanya itu, Yesung kemudian membuat keputusan yang akan mengubah hidupnya. "Aku ingin terlihat bagus di depannya, jadi aku putuskan ikut kompetisi menyanyi. Aku memenangkan posisi pertama dan mendapat snack sebagai hadiah. Jadi aku minta temanku untuk mengantarkan snack itu ke gadis yang kutaksir," lanjutnya.

Saat mengikuti kontes menyanyi itu, Yesung mengaku punya lagu pilihan yang sarat makna baginya. "Aku mendengarkan lagu 'In My Embrace' Lim Chang Jung dan terus menyanyikannya di kontes," aku Yesung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar