Selasa, 03 Juli 2012

MV 'Sexy, Free & Single' Super Junior Jadi Trending Topic Dunia


Video musik terbaru Super Junior 'Sexy, Free & Single' menjadi isu sekaligus topik panas di jagad Twitter sejak dirilis 1 Juli lalu. Bahkan hastag #MVSexy,Free,Single menjadi trending topic dunia di Twitter esok harinya (2/7).

Di Korea Selatan sendiri, agensi mereka SM Entertainment hingga menggunakan papan billboard electric raksasa untuk mempromosikan album baru Super Junior itu. Sejak minggu lalu, video promo comeback Super Junior itu terus-terusan diputar di papan billboard electric yang terletak di beberapa sudut jalan raya di Seoul, Myeong-dong, Gangnam, dan Gwanghwamun.

Kontan saja video promo tersebut banyak menarik perhatian para pejalan kaki yang melintas di sana. Musik rancak, penampilan ganteng, serta koreografi keren Super Junior banyak membuat orang-orang tertarik menonton keseluruhan video tersebut.

Penggarapan MV tersebut juga tidak tanggung-tanggung, Super Junior menggunakan kamera matrix untuk membuat video 'Sexy, Free & Single'. Syuting dilakukan bulan lalu di kawasan Gwangju serta disutradarai oleh Hong Won Ki.

Saat ini single 'Sexy, Free & Single' tengah mendominasi sekaligus merajai berbagai chart musik harian online dan offline. Super Junior sendiri akan tampil perdana membawakan lagu ini di Mnet 'M! Countdown' pada 5 Juli, MBC 'Music Core' pada 7 Juli serta SBS 'Inkigayo' pada 8 Juli. Album keenam Super Junior 'Sexy, Free & Single' resmi diluncurkan ke pasaran pada Rabu, 4 Juli.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar