Jumat, 13 Juli 2012

Wonder Girls Rilis MV 'Nobody' Versi Jepang


Masih ingat lagu hits 'Nobody' yang dipopulerkan Wonder Girls pada tahun 2008?? Walau sudah dirilis empat tahun lalu, tapi Kamis, 12 Juli, Wonder Girls telah merilis video musik 'Nobody' itu dalam versi Jepang. Single ini dirilis untuk debut mereka di Jepang.

Bisa ditebak banyak yang penasaran dengan video musik versi Jepang tersebut. Baru sehari dirilis, klip berdurasi hampir 4 menit itu sudah ditonton hampir 20 ribu orang di Youtube.

Wonder Girls masih setia manggung dengan konsep retro di video musik versi Jepang ini. Dengan memakai baju warna-warni, para personil diceritakan tampil di panggung kecil dengan menggunakan microphone yang berdiri. Mereka kemudian berpindah ke sebuah studio besar dengan kostum kuning keemasan khas video musik 'Nobody' versi Korea.

Wonder Girls debut di Jepang dengan merilis EP berjudul 'Nobody for Everybody' di bawah naungan DefStar Records yang masih satu perusahaan dengan Sony Music Japan. Mini album itu akan dirilis pada 25 Juli mendatang dan dibuat dalam tiga versi.

Masing-masing versi akan dilengkapi dengan DVD atau lagu bonus. Selain itu mereka juga memasukkan bonus lagu tambahan 'Nobody' versi Korea dan Inggris, serta lagu 'Be My Baby' dan 'Saying I Love You'.

Berikut ini video musik 'Nobody' versi Jepang :


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar